Keinginan Untuk Hidup Mewah >> Cerita Hidupku

Pada masa modern ini kita tentunya ingin semua perlengkapan rumah kita itu di lengkapi dengan yang baru, mungkin supaya tidak ketingggalan zaman, ya... mungkin ini yang sekarang saya rasakan,
saya pernah berfikir (bahkan sering) mungkin sangat enak dan menyenangkan menjadi orang kaya, apa-apa serba mewah , ingin ini, ingin itu pasti terpenuhi.

Tapi faktanya sekarang ini aku bukanlah siapa-siapa, aku hanyalah orang berpenghasilan biasa, hanya cukup untuk menghidupi keluarga, tidak lebih untuk berfoya- foya, tapi saya bersukur hidup saya berkecukupan, berandai andai punya mobil mewah, punya rumah mewah, punya meja makan mewah,yang juga makanan enak lah... :-) pengen punya ruang tamu mewah semewah raja, tapi apalah daya yang saya punya hanyalah model biasa saja, tak lebih hanya dari kayu yang penting bisa buat duduk untuk makan, bisa buat ngobrol bareng keluarga.

Mungkin sekarang ini aku hanya bisa bersyukur atas nikmat yang telah tuhan berikan, yaitu bisa berkumpul bareng keluarga, serba kecukupan, ya pastinya bahagia lah... buat apa membayangkan hal-hal yang belum tentu kamu dapat, yang penting sekarang ini kita masih di beri kesempatan untuk hidup, masih di beri kesempatan untuk menikmati keindahan dunia ini, tapi jangan lupa di balik itu pasti ada hikmahnya.

Orang yang kaya juga belum tentu bahagia, pokoknya untuk waktu saat ini giatlah,tekunilah apa yang kamu bisa, dan suatu saat semua pasti bisa berubah, karena dunia ini seperti roda ada kalanya kita di atas dan juga da kalanya kita di bawah, tapi perlu di ingat juga jangan pernah untuk berdiam diri dalam merubah takdir, takdirmu tidak akan pernah berubah kecuali dirimu sendirilah yang merubahnya, dan tetaplah mensyukuri apa yang ada, juga jangan pernah lupa untuk berdo'a, karena tanpa berdo'a usahamu selama ini akan sia-sia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamarmu Sempit...? Gunakan Cara Ini Untuk Membuatnya Lebih Lega.

Betapa Indahnya Masjid Di Samarinda [masjid Islamic Center Samarinda]

Ternyata Menata Ruang Tamu Yang Sempit Mudah Loh.! Begini Caranya.